Cara Menghilangkan Icon Deep Freeze





Tips ini tergolong jadul, tapi cukup ampuh buat menyemunyikan deepfreeze dari tangan jahil yang mau mengubah password deep freeze kita.
berikut caranya :
1. pertama, Boot Thawed deep freezete
2. Masuk di direktori deep freeze di instal (defaultnya di C:/Program file/Faronics)
3. Ubah direktori instalasi (faronics) dengan nama yang lain, musalnya Faronicxxx
4. Restart komputer
5. Icon deep freeze telah menghilang, hahaha
6. Coba test dulu apakah deepfreeze berfungsi.

jika anda ingin membuka deep freezenya tekan ctrl+shift+alt+f6 dan masukkan password anda, atau dengan cara klik icon instalasi deep freeze pada direktori c tempat anda menginstal deep freeze.

jika anda ingin menguninstal deepfreezenya, tinggal masuk ke deep freeze lalu jadikan boot thawed, lalu uninstal menggunakan deepfreeze yang versinya sama atau lebih tinggi.

1 komentar:

hasbun.net mengatakan...

gan mau tanya nih...warnet saya pernah alami kebobol deepfreezenya sama user yang usil trus terbuka deh depfreezenya...waktu sudah kebuka, saya mau uninstal dengan cara agan yang di atas...niat saya mau ganti passnya aja...tapi kompi saya jadi bluescreen trus keadaan pc restart dengan sendirinya...saya bingung untuk atasi masalah itu gimana gan??tlong untuk penjelasaannya ya...thanks

Posting Komentar